Cara Mengatasi Laptop yang Mengalami Freezing

Hampir semua orang punya laptop, kan? Laptop itu berguna banget buat ngerjain tugas, kerja, atau main game. Tapi kadang, laptop bisa jadi bermasalah juga, misalnya tiba-tiba gak bisa digerakin layarnya.…

2 Tips Galaxy AI Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Efisiensi WFH

Bekerja dari rumah memang memberikan kebebasan, tapi juga punya tantangan tersendiri. Susah banget kan bikin prioritas, ngontrol progres, dan atur waktu dengan efisien? Nah, Samsung punya solusinya nih! Mereka ngehadirin…

Cara Membuat Teks WhatsApp dengan Berbagai Format: Tebal, Miring, dan Lainnya

Ngobrol di WhatsApp udah kayak rutinitas sehari-hari, bukan? Coba bayangkan, kamu bisa bikin pesan teksmu jadi lebih keren dan seru loh! Di sini, kita bakal bahas cara-cara asyik buat kasih…

Fitur Telegram yang Jarang Diketahui tapi Menarik

Siapa bilang Telegram cuma sebatas aplikasi pesan dan panggilan biasa? Ternyata, di balik fitur-fitur utamanya, Telegram menyimpan sejumlah fitur tersembunyi yang cukup menarik. Kamu mungkin belum tahu bahwa Telegram punya…

Tutorial Menghapus Nama yang Tidak Sesuai di Getcontact

Kalian pasti tau aplikasi yang Namanya GetContact, GetContact adalah aplikasi yang bisa bantu kamu lihat nama dan info kontak orang lain hanya dengan nomor telepon mereka. Nah, Getcontact bisa bantu…

Tutorial Membuat Tampilan WhatsApp Web Terlihat Buram untuk Menjaga Privasi

Pasti kamu pernah merasa kurang nyaman kalau orang lain melihat chat WhatsApp layar laptop, kan? Ketika pakai WhatsApp Web, pasti kita mau jaga-jaga agar pesan-pesan yang ada di layar gak…

Cara Senyapkan Panggilan WhatsApp dari Kontak Tidak Dikenal

  Mungkin beberapa dari kita pernah ngalamin tuh, tiba-tiba dapet panggilan atau pesan dari nomor asing di WhatsApp. Kita jadi merasa terganggu, apalagi kalau sering banget di-spam sama panggilan atau…

Tutorial Menambahkan Musik Favorit di Bio Instagram

Nggak bisa dipungkiri, sosmed udah jadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari banyak orang di zaman digital kayak sekarang. Instagram terus bikin update-fitur baru, supaya kita makin betah dan nyaman waktu…

Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Terhubung

  WiFi yang tiba-tiba bermasalah bisa bikin hari kita jadi berantakan. Dari tugas yang tertunda sampai nonton streaming yang terhenti, masalah koneksi bisa bikin frustasi. Tapi santai saja, ada beberapa…

Langkah-langkah Mengaktifkan NFC di HP Samsung

  Buat kalian yang pake HP Samsung, mau tau cara nyalain fitur NFC? Nah, kalo udah aktif, bisa loh bikin transaksi tanpa tunai alias cashless. Praktis banget kan? Sebelum mulai,…