Tips Memilih Charger Wireless yang Tepat

Wireless charger adalah alat yang untuk buat mengisi daya HP tanpa kabel. Cukup tempelkan HP kamu ke charger-nya, dan baterai HP akan terisi. Wireless charging bekerja dengan memanfaatkan prinsip induksi…

Tips Memilih Headphone yang Cocok

Headphone adalah alat audio untuk dengerin suara. Kebanyakan, headphone dipake buat denger lagu, main game, atau nonton video online, jadi suaranya lebih jelas. Tapi, masih banyak yang beli headphone tanpa…

Cara Mengatasi Laptop yang Mengalami Freezing

Hampir semua orang punya laptop, kan? Laptop itu berguna banget buat ngerjain tugas, kerja, atau main game. Tapi kadang, laptop bisa jadi bermasalah juga, misalnya tiba-tiba gak bisa digerakin layarnya.…

6 Alasan Mengapa Baterai Handphone Bocor

Di zaman sekarang, hampir semua orang punya smartphone. Banyak yang nyebutnya sebagai kebutuhan primer. Karena ponsel bisa bantu dalam segala hal, kayak cari info cepat atau kasih hiburan non-stop, banyak…

2 Tips Galaxy AI Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Efisiensi WFH

Bekerja dari rumah memang memberikan kebebasan, tapi juga punya tantangan tersendiri. Susah banget kan bikin prioritas, ngontrol progres, dan atur waktu dengan efisien? Nah, Samsung punya solusinya nih! Mereka ngehadirin…

Tips Memilih Smartwatch yang Oke

Smartwatch jadi produk teknologi yang banyak disukai, nih. Gak kalah populer sama produk lain, ukurannya yang kecil dan ringkas bikin gampang dibawa kemana-mana. Gak Cuma itu, tiap smartwatch punya spesifikasi…

Fitur Telegram yang Jarang Diketahui tapi Menarik

Siapa bilang Telegram cuma sebatas aplikasi pesan dan panggilan biasa? Ternyata, di balik fitur-fitur utamanya, Telegram menyimpan sejumlah fitur tersembunyi yang cukup menarik. Kamu mungkin belum tahu bahwa Telegram punya…

Tips Isi Daya Apple Watch Tanpa Charger Bawaan

  Hilang atau lupa charger Apple Watch saat bepergian? Tenang, masih ada cara untuk mengisi daya perangkat pintarmu tanpa harus bersusah payah mencari charger bawaan. Penting banget nih, tau cara-cara…

Hindari Mengisi Daya Baterai Laptop dalam Durasi yang Lama

Siapa yang tak pernah mengisi daya laptop sembari terus berkegiatan atau menonton film favorit? Tapi, tahu nggak, kalo kebiasaan itu bisa bikin baterai laptop jadi rusak? Yup, kalo terlalu lama…

Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Terhubung

  WiFi yang tiba-tiba bermasalah bisa bikin hari kita jadi berantakan. Dari tugas yang tertunda sampai nonton streaming yang terhenti, masalah koneksi bisa bikin frustasi. Tapi santai saja, ada beberapa…