Manfaat Menggunakan Mode Gelap di Gadget

Saat ini, dark mode atau mode gelap memang sudah jadi fitur yang familiar buat kita yang sering pakai gadget, entah itu di smartphone atau laptop. Sekarang, hampir semua aplikasi dan…

Tips untuk Memotret Makanan yang Menarik Menggunakan Smartphone

Sekarang, banyak yang suka nongkrong di kafe dan foto-foto makanannya, lalu di-share ke sosmed. Tapi, memotret makanan pake smartphone memang agak tricky ya, tapi dengan beberapa trik, hasil fotonya bisa…

LinkedIn Sekarang Punya 3 Permainan Seru

Kalian tau LinkedIn, platform jaringan profesional terbesar di dunia, sekarang punya tiga permainan puzzle baru di situs webnya, loh. Fitur di platform ini dibuat biar pengguna bisa lebih santai dan…

Manfaat Aplikasi WhatsApp Business

Apakah kamu punya bisnis? Nah, kalau iya, kamu harus tau kalau komunikasi dengan pelanggan secara efektif itu penting banget buat bisnis. Sejak tahun-tahun lalu WhatsApp punya versi WhatsApp Business yang…

Hindari Mendengarkan Musik dengan Headphone Saat Tidur

  Mendengarkan musik dengan headphone itu enak banget, ya? Apalagi kalau udah pengen nyantai, tinggal pasang lagu favorit, tutup mata, dan larut dalam alunan melodi yang indah. Tapi, kamu tahu,…

Nokia 3210, Legenda Handphone, Kembali Hadir dengan Desain Modern dan Lebih Canggih

HMD Global, yang punya hak untuk bikin Nokia, baru aja keluarin HP anyar mereka, Nokia 3210 2024, di Jerman, Spanyol, dan Inggris pada Rabu (8/5/2024). Nokia 3210, yang awalnya muncul…

Menko Luhut Ungkap Rencana Peluncuran Internet Starlink Tengah Mei 2024

  Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengungkapkan rencana besar tentang layanan internet Starlink dari SpaceX bakal hadir sekitar pertengahan Mei 2024. Katanya, ini bakal bikin konektivitas internet di…

Hati-Hati Service iPhone dan Smartphone Abal-abal

  Siapa sih yang nggak punya smartphone di era sekarang? Dulu mah kayak barang tambahan, tapi sekarang jadi kebutuhan utama, bahkan dianggap lebih penting dari yang lain. Pas banget kalau…