Rekomendasi HP Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta untuk Main Game

Ingin HP gaming bagus tanpa bikin kantong bolong? Nih, ada Rekomendasi HP pilihan terbaik di bawah Rp2 juta untuk main game! Dari Redmi Note 10 Gaming sampe Realme Narzo 50A, semua HP ini oke buat gamer yang budget-nya terbatas. Yuk, simak artikel ini sampai habis biar kamu bisa tentuin pilihan kamu cari HP gaming di bawah 2 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 10 Gaming Edition

Kalo lagi nyari HP murah buat main game, mending pilih Xiaomi Redmi Note 10. Dengan prosesor MediaTek Helio G88 dan layar 6.5 inci yang bisa refresh rate sampe 90Hz, cocok banget buat main game tanpa keluar budget banyak.

Realme Narzo 50A

Dengan chip MediaTek Helio G85 dan baterai besar 6000mAh, Narzo 50A siap menemanimu dalam bermain game dengan lancar dan tanpa khawatir soal harga.

POCO M4 Pro

Dengan MediaTek Dimensity 810 dan layar 6.6 inci yang bisa disegarkan sampai 90Hz, smartphone ini bikin main game jadi seru banget tanpa bikin dompet kering.

Infinix Hot 11S

Dengan mesin yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 dan layar HD+ yang lebar mencapai 6.78 inci, HP ini siap menghadirkan performa gaming yang keren tanpa harus membuat kantong kita kering.

Samsung Galaxy A32

Nih, HP Samsung Galaxy A23, cocok buat main game dengan layar luas 6,6 inci yang tajem dan jelas banget, resolusinya Full HD+. RAM-nya bisa sampe 6 GB, jadi main game jadi lancar tanpa gangguan. Plus, HP ini punya sertifikasi IP5X dan IPX4, jadi lebih tahan banting gitu.

Motorola Moto G Power (2022)

Dengan teknologi Snapdragon 662 dan baterai super besar 5000mAh, Moto G Power bisa jadi pilihan mantap buat gaming tanpa menguras pengeluaran yang banyak.

Nokia G50

Dengan prosesor Snapdragon 480 5G dan layar super lebar 6.82 inci, HP ini juga bisa main game tanpa masalah sambil menikmati koneksi 5G yang ngebut.

ASUS Zenfone 8 Mini

Dengan otak Snapdragon 888 dan layar selebar 5.9 inci, Zenfone 8 Mini punya performa yang oke banget dalam HP ini, simpel tapi keren.

Tecno Camon 18 Premier

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 dan layar besar 6,8 inci dengan refresh rate 90Hz, Camon 18 Premier cocok banget buat main game tanpa bikin kantong bolong.

Honor 50 Lite

Kalau nyari HP di bawah Rp2 juta buat main game, Honor 50 Lite bisa jadi pilihan yang mantap. Ponsel ini pakai Snapdragon 662 dan punya layar lebar 6.67 inci, jadi pas banget buat para gamer yang pengen performa oke tanpa harus keluar banyak uang.

Itulah beberapa rekomendasi HP pilihan terbaik di bawah Rp2 juta untuk main game, dengan pilihan HP gaming yang sudah disebutin tadi, kamu nggak perlu lagi cemasin budget pas mau nyari HP buat gaming yang oke. Cukup pilih yang sesuai sama kebutuhan kamu dan rasain aja serunya main game tanpa nguras duit banyak.

 

Valensia – UKDW’20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *