4 Smartphone yang Cocok untuk Konser

 

Mau ngabadikan serunya konser favoritmu dengan hasil yang memukau? Gak perlu khawatir lagi soal smartphone yang cocok! Dalam artikel ini, kita bakal bahas 4 smartphone yang cocok untuk konser. Yuk kita bahas!

  1. iPhone 13 Pro Max

Rekomendasi smartphone yang cocok untuk konser yang pertama adalah iPhone 13 Pro Max. Kamera iPhone emang udah dikenal bagus banget, iPhone 13 Pro Max. Walaupun modulnya dan jumlah kameranya tetap sama dengan versi sebelumnya, tapi sekarang fotonya makin bagus, terutama yang ultrawide. Sekarang bisa ambil foto super jernih bahkan di tempat gelap. Fitur ini tentunya penting banget buat kamu yang suka ke konser atau acara musik di malam hari. iPhone 13 Pro Max punya tiga kamera di belakang: kamera utama 12MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 12MP. Kamera ultrawidenya bisa dipake buat foto jarak dekat atau mikro. Kapasitas baterainya sekitar 4,352 mAh dan bisa diisi cepet banget pake fast charging 27W.

 

  1. Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 punya tiga kamera keren di bagian belakang: yang utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP dengan 3x optical zoom. Jadi, kamu bisa dapetin foto terbaik buat masing-masing momen di konser, meskipun dari tribun belakang yang agak jauh dari panggung. Gak cuma itu, ada juga kamera selfie yang kuat, nongkrong di punch-hole di tengah atas layar. Buat spesifikasi lainnya, sama kayak Galaxy S22 lainnya, pake prosesor Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8GB, penyimpanan 128/256GB, dan baterai 3,700mAh yang bisa diisi cepet banget pake fast-charging 25W.

 

  1. Samsung Galaxy S22 Ultra

Nah, kita lanjut ke Samsung Galaxy S22 Ultra. Di bagian belakangnya, S22 Ultra punya empat kamera keren: ada yang 108MP sebagai kamera utama, yang 12MP buat foto lebar, terus ada lagi yang 10MP untuk zoom, plus yang 10MP lagi buat zoom super jauh. Satu lagi kamera depan yang resolusinya 40MP. Ada mode Super HDR-nya juga jadi bisa dapetin foto dengan rentang dinamis lebih luas. Selain itu, hasil foto dari kamera ultrawide dan telephoto-nya hampir setara dengan yang utama, baik dari ketajaman maupun warnanya. Ada fitur Optical Image Stabilization juga jadi lebih stabil waktu motret.

 

  1. Huawei P50 Pro

Rekomendasi smartphone yang cocok untuk konser yang terakhir, Huawei P50 Pro. HP ini punya kualitas kamera yang oke banget. Kamera utamanya 50MP dengan OIS, ada juga kamera ultrawide 13MP, sama lensa periskop 64MP yang punya optical zoom dan OIS juga, plus kamera B&W 40MP. Yang bikin seru, P50 Pro punya desain kamera Dual Matrix yang katanya bisa bikin pengalaman foto jadi lebih profesional. Dua modul kamera diintegrasikan: main camera dan zoom, dengan desain double ring. Kameranya juga bisa nangkep detail sampai 100 kali lipat zoom-nya. Kualitas lensa ultra-wide-nya juga bagus, setara dengan panjang fokus 13mm buat bidikan lebar. Terus, kamera makronya bisa foto makro sampai jarak 2,5cm dari lensa.

 

Jadi, itulah 4 dari banyaknya smartphone yang cocok untuk konser! Pilih aja yang sesuai sama selera dan siap-siap buat dapetin hasil foto dan video yang keren banget di konser favoritmu!

 

Valensia – UKDW’20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *